Sabtu, 15 April 2017

Belajar Bahasa Jepang Online Gratis

Belajar Bahasa Jepang


Materi belajar bahasa jepang online gratis ini saya bagi menjadi 3 level, yaitu Level Dasar I, menengah, dan atas. Apapun juga pasti dari nol atau dari bawah dulu. Nah di dalam blog belajar bahasa jepang ini saya telah menjelaskan materi-materi bahasa jepang dari mulai postingan pembukaan. Silahkan lihat dan pelajari secara berurutan tentang materi BELAJAR BAHASA JEPANG sesuai daftar postingannya. Mungkin banyak yang bertanya-tanya apa saja manfaat dari belajar bahasa jepang? saya akan sedikit berbagi wawasan akan diantara manfaat belajar bahasa jepang yaitu : 
  • Menambah ilmu dan wawasan tentang bahasa asing (pada zaman sekarang ini kita telah memasuki MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) dengan adanya MEA tersebut kita juga harus siap untuk menghadapinya. Diantaranya dengan menambah ilmu dan wawasan tentang bahasa asing lain. Termasuk belajar bahasa jepang juga, karena jepang masih termasuk negara asia.
  • Seperti halnya belajar bahasa inggris, belajar bahasa jepang juga ada ujian kemampuanya. Untuk sekarang kategori ujian bahasa jepang (JLPT) dibagi menjadi 5 level. Level merupakan yang termudah dan seterusnya sampai level tersulit yaitu level 1. Nah kalau kita mengikuti dan lulus ujian kemampuan bahasa jepang, kita akan mendapatkan sertifikat kemampuan bahasa jepang sesuai dengan nilai dan kemampuan yang kita capai yang nantinya sangat penting dan berguna untuk melamar pekerjaan di instansi jepang baik di Indonesia maupun di Jepang. Bisa juga digunakan untuk mengikuti beasiswa kuliah di Jepang

Itu sebagian dari kegunaan belajar bahasa jepang. Oleh sebab itu, mari kita belajar bahasa jepang dengan serius dan semangat. Teman-teman tinggal mengklik judul materi pada tiap-tiap level di bawah ini. semua materi sengaja disajikan dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan anda yang baru belajar bahasa jepang. Di samping itu jika di saat anda membaca artikel apapun di dalam blog ini dan anda menemukan kesalahan baik itu kesalah ketik atau yang lainnya, silahkan menginformasikan kepada admin blog dengan memberikan komentar. Selamat belajar, semoga bermanfaat untuk kita semua.

2 komentar:

  1. Nama: Siti Maryam Maulida
    Kelas: X Farmasi A
    Alat kesehatan dalam bahasa jepang
    1. Choushinki: stetoskop
    2.chusha: suntikan
    3. Mousugado: masker
    4. Kurumaisu: kursi roda
    5. Taiju-kei: timbangan
    6. Hari: jarum suntik
    7. Ketsuatsu: tensi darah
    8. Sansu cubu: tabung oksigen
    9. Hasami: gunting
    10. Pinsetto: pinset

    BalasHapus